Jumat, 04 Februari 2011

Mempermudah Download Dari Indowebster

Terkadang Download Dari Indowebster Sedikit Menyusahkan Bagi Yang Malas Kayak Saya Ini. Kita Musti Klik Link nya Satu2, masuk kewebsitenya Terus Disaat Download Musti Rename Juga, Repotkan? Pernahkah Kalian Menemui Link Download Seperti Dibawah Ini?


Menyebalkan Untuk Seorang Pemalas Seperti Saya. Kebetulan Saya Dapet Toolsnya Untuk
PertamaX
Download File Downloader Dibawah Ini, it's a freeware brother:
http://freerapid-dow...eRapiD-0.82.zip

KeduaX
Setelah Beres Download Langsung Aja Klik frd.exe Ga Perlu Instal.

KetigaX
Didalam Softwarenya Pilih Add URL / Masukan URL

KeempatX
Klik Mulai untuk memulai download, biarkan deh ampe beres, tinggal tidur aja, besok pagi udah beres semua, ga perlu masuk ke Websitenya atau bahkan Rename File yang musti didownload, itu udah autorename dan auto download semuanya.

NOTE:
Sangat berguna klo link yang mau kita download adalah MultiLink. Gak perlu susah cukup Copy Paste linknya, tinggal tidur, besok pagi nikmati deh hasil downloadnya....

CATATAN:
Thread ini bukan berarti saya gimana2 ke indowebster, tips ini hanya untuk mempermudah saja para user dalam hal mendownload, dalam hal ini saya pribadi sangat menyukai indowebster, karena link downloadnya yang komplit menurut saya.Keeps Your Good Works For Indowebster Teams

Credit By: Om Kurt.D.Cobain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar