Jumat, 04 Februari 2011

Teknik Jitu Kamuflase File 3Gp,jpeg,avi,dat, Dll Ke Text

Hai sekalian semua! Kali ini saya akan share trick kamuflase file atau penyamaran file. (Emank cuma pasukan elit yang bisa menyamar hehe) Apa maksudnya? Katakanlah Anda punya file gambar dan Anda ingin orang tidak tahu kalau itu file gambar, karena iconnya akan berubah dan ekstensinya pun berubah. Jadi kalau file gambar tadi berkamuflase jadi file text maka tidak bisa dibuka dalam bentuk gambar, tapi akan terbuka di notepad. Gimana ngerti maksudnya kan?

Oke langsung saja kita jajal jurusnya!
1. Jalankan cmd.exe
2. Setelah berada di sana, ketik ren namafile.jpeg namafile.txt
3. Selesai, file jpeg Anda sudah berkamuflase menjadi file text.
4. Jika ingin mengembalikan, ketik ren namafile.txt ren namafile.jpeg
PS: Bukan hanya file jpeg saja lho, bisa dat, avi, dll

Contoh:
Saya akan merubah file AVSEQ04.dat yang saya simpan di drive F: menjadi fila FLAC

Resized to 76% (was 640 x 148) - Click image to enlargePosted Image


Saya gunakan perintah seperti di bawah ini:
Saya Pindah dulu ke drive f: karena file saya di sana; dengan mengetik f: tekan Enter
Stelah saya berada di lokasi file kemudian saya ketik ren AVSEQ04.dat AVSEQ04.flac tekan Enter
Lebih jelas lihat gambar di bawah
Resized to 76% (was 640 x 322) - Click image to enlargePosted Image


Maka hasilnya adalah:
Resized to 97% (was 505 x 331) - Click image to enlargePosted Image


Jika saya menjalankan file AVSEQ04.flac, hasilnya akan ERROR:
Resized to 97% (was 505 x 331) - Click image to enlargePosted Image


Credit : laluabdrahman IDWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar