Jumat, 25 Februari 2011

[SC VB6] Aves Virus

[SC VB6] Aves Virus
halo gan kali ini ane bakal men open source kan virus buatan ane,sebenernya sih ini gabungan antara virus & worm wakaka

virus ini dapat meng infeksi file ber ekstensi .exe

teknik virus ini cukup rumit untuk di musnahkan,
karena virus membawa file inang yang bisa di sebut worm,lalu file virus akan mati & menjalankan file worm,worm yang jalan akan menggunakan teknik Stealth agar benar" hilang dari pantauan proses,
lalu saat user membuka sebuah folder/directory worm akan mencopy file virus ke folder tersebut dengan mengambil nama terakhir dari folder sebagai nama virus,lalu worm akan menjalankan file virus tersebut

file virus yang aktif di folder itu akan mencari & menginfeksi file ber ekstensi .exe ( Program )

jadi intinya file virus tidak akan berguna jika file worm tidak ada,juga sebaliknya file worm tidak akan berguna jika file virus tidak ada,
sungguh kerjasama yang sangat merugikan user wakakawakaka

tapi virus ini sudah terdeteksi smadav sebagai Aves.Virus
coba agan rubah" sedikit source nya mungkin tidak akan terdeteksi lagi oleh smadav Bigsmile

oh iya itu ada nama black code itu nickname ane waktu dulu sebelum ane pake nick mydisha Love

yaudah ane terlalu banyak omong mending langsung aja ane kasih source code nya


monggo di download : Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar